Senin, 01 Mei 2017

Panggilan Service AC Samsung Surabaya


CV Anugerah Teknik Abadi memberikan Anda penawaran yang akan membantu Anda berupa Panggilan Service AC Samsung Surabaya dan wilayah lainnya seperti Sidoarjo dan Gresik. Kinerja Kami sebagai service AC Terbaik dengan pelayanan yang mengutamakan kepuasan Anda baik para pelanggan dan calon pelanggan   
1. Garansi
2. Teknisi berpengalaman dan ahli
3. Kelengakapan peralatan service
4. Tarif yang terjangkau
5. Emergency Service ( Pelayanan 24 Jam dan hari libur )
6. Mengecek sebelum memperbaiki
7. Proses Pemesanan yang cepat dan Praktis.

CV Anugerah Teknik Abadi yang dilengkapi dengan berbagai kelebihan yang sudah dijelaskan seperti uraian diatas mampu menangani segala kerusakan pada AC yang Anda miliki diantaranya :
~ AC tidak menyala sama sekali
~ AC menjadi Es 
~ AC sering mati hidup pada Outdoornya 
~ AC tidak dapat diremote
~ AC netes Air
~ AC Mengeluarkan Bunyi 
~ Outdoor AC Rusak
~ AC Terlalu Dingin
~ AC hidup tetapi setelah sekitar 5-10 menit listrik Turun
~ Dan kerusakan lainnya   

Pengguna jasarepair AC milik Kami, sudah banyak di wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik karena Kami cv resmi yang sudah memiliki izin usaha yang sudah berkiprah selama puluhan tahun dalam mengatasi kerusakan dan merk pada AC yang sudah banyak digunakan di kalangan masyarakat luas yakni Panasonic, Dast, Samsung, LG, Toshiba, Electrolux, General, Polytron, Sansio, Akira, Akari, Sanyo, Sharp dan masih banyak lagi. Panggilan Service AC Samsung Surabaya juga melayani perawatan AC lain seperti :
1. Cuci AC
2. Bongkar Pasang AC
3. Ganti Kompresor
4. Ganti Kapasitor
5. Isi Freon. 

Untuk apalagi menunggu dan menggunakan jasa service yang abal abal ? Cukup hubungi teknisi dari CV Anugerah Teknik Abadi untuk mengatasi kerusakan barang elektronik rumah tangga Anda seperti Kulkas, Mesin Cuci, Dispenser, Freezer Box, Showcase dan masih banyak lagi. Anda dapat menghubungi Kami di Contact Person.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar